Peresmian Asrama Yatim cabang ke-12

Pembukaan Asrama Yatim Cabang ke–12 , Surabaya
Peresmian Asrama Yatim & Dhuafa cabang ke-12 surabaya

 

 

 

 

 

Alhamdulillah, tabarakallaaah.. Pada hari Jum’at, 07 september 2018 peresmian dibukanya asrama yatim & dhuafa di Jl.Raya Karang Asem No.12, RT.004/RW.06, Ploso, Tambaksari, Kota SBY, Jawa Timur, dihadiri oleh Bendahara Yayasan Umat Mandiri Nusantara (Panti Yauma)  yaitu Bpk Warsono Dan beberapa pejabat setempat diantaranya Dari Perwakilan kelurahan Kaur KESRA Bpk. Nurkholis, RW 06 Bpk. Ustd.Abdul Mu’is, yang sekaligus memberikan sedikit tausiyah Dalam acara launching tersebut.

Acara ini disambut baik oleh pemerintah dan masyarakat setempat sehingga berlangsung ramai dan meriah, selain itu dihadiri pula oleh anak anak yatim setempat sebanyak 150 orang yang berasal dari kelurahan Ploso RW 06 kecamatan Tambaksari.

Seperti biasa Panti Yauma turut memberikan santunan kepada anak anak yatim, santunan jompo dan guru ngaji  berupa sembako dan uang tunai.

Banyak harapan tersemat, diantaranya dengan hadirnya Panti Yauma ditengah masyarakat wilayah Ploso :

– Dapat mengurus anak yatim dhuafa dengan baik dan layak

– Dapat mengentaskan kemiskinan

– Alumni Anak Asuh Panti Yauma dapat membantu mengembangkan Panti Yauma.

Semoga dengan hadirnya PANTI YAUMA, menjadi harapan baru bagi generasi yatim yang terkendala dalam pendidikannya dan dapat menjadi tempat yang baik bagi anak anak yatim dan dhuafa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *