Menyambut Hari Kelahiran Nabi Bersama Panti Yauma

,

Alhamdulillah tak terasa kita sudah memasuki tanggal 12 Rabi’ul Awal di mana tepat di tanggal ini bertepatan dengan tanggal Sang Nabiyullah di lahirkan ‘Muhammad SAW’. Tepat saat cahaya-cahaya di semua penjuru bumi memancarkan kebahagiaan atas kelahirannya, tepat saat alam semesta dan isinya ikut bertasbih menyambutnya. Pemimpin umat islam terakhir yang akan membawa berita gembira dan peringatan bagi umatnya.

Di setiap tahunnya umat islam akan mengenang momen indah ini dengan merayakannya penuh suka cita serta haru mengenang perjuangannya. Sahabat, tahun ini pun Panti Yauma mendapat kesempatan merayakannya, seperti tahun-tahun sebelumnya bersama anak-anak asuh yatim dan dhuafa kami, menghidupkan hari kelahiranya dengan bahagia dan penuh semangat. Lomba Adzan, Lomba Hafidz, Lomba Tausiyah serta lomba-lomba lainnya kami adakan untuk mengasah kemampuan anak-anak asuh kami, selain mendapat keberkahan dan rahmat Nya, mudah-mudahan acara Maulid Nabi ini membawa syafaat di yaumul hisab. Meski beliau sudah tiada di dunia ini tapi ajarannya, siroh perjalanan dakwahnya menyebarkan agama islam, juga suri tauladannya masih dapat kita rasakan sampai detik ini.

Yuk sambut Hari Kelahiran Nabi Muhammad SAW bersama Panti Yauma, dukung prestasi anak-anak yatim dan dhuafa dalam lomba-lomba :

  1. Lomba Tahfidz Qur’an
  2. Lomba Tilawatil Qur’an
  3. Lomba Adzan
  4. Lomba Pidato
  5. Lomba CCQ
  6. Lomba Nasyid
  7. Lomba Kaligrafi

Mari ikut andil menjadi bagian dari program kebaikan bersama Panti Yauma..

Rekening Donasi:
BCA : 4180 600006
a/n Yayasan Umat Mandiri Nusantara
Konfirmasi Donasi : 0853 20000 911

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *