Nikmat Allah Tak Terhingga

Hidup damai dan bahagia di dunia merupakan sebuah kenikmatan yang didambakan setiap insan. Bangun di pagi hari dan melakukan aktivitas yang positif lalu berkumpul bersama keluarga merupakan nikmat terbesar yang kita rasakan. Tak harus menjadi kaya dulu untuk merasakan nikmat yang Allah berikan. Karena nikmat tidaklah berbentuk uang ataupun angka yang dapat kita takar dan habis sewaktu-waktu. Nikmat adalah saat kita bersyukur atas segala hal yang telah Allah berikan dan titipkan kepada kita.

Namun, sudahkah kita menyadari hal itu? Sadarkah kita dengan adanya diri kita hari ini merupakan suatu nikmat yang Allah berikan agar kita masih bisa menjalani hari-hari dengan semangat, giat beribadah dan melakukan kebaikan? Hal apa yang sudah kita lakukan sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah?

Semoga Allah selalu melimpahkan rahmat-Nya kepada kita dan kita termasuk orang-orang yang bersyukur. Saatnya bagi kita untuk mulai menyadari nikmat terkecil yang Allah berikan dan melakukan kebaikan yang kita bisa.

Yuk, tetap istiqomah dalam kebaikan. Salah satunya dengan berbagi senyuman kepada anak yatim merupakan bentuk rasa syukur kita kepada Allah.

Rekening Donasi :
BCA : 4180.600006
Mandiri : 134.00.1104423.6


Konfirmasi Donasi :
Call Center : 0853 20000 911

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *