Sedekah Adalah Investasi Terbaik

Dalam pandangan Islam, jelas disebutkan dalam Al Quran, Allah akan melipat gandakan rezeki seseorang dengan memberikan sedekah

QS. Al Baqarah: 261 menyebutkan, “Orang yang menginfakkan harta di jalan Allah, seperti sebutir biji yang menumbuhkan 70 tangkai pada setiap tangkainya terdapat 100 biji. Allah melipatgandakan kepada siapa saja yang Dia kehendaki, Allah Maha Luas dan Maha Mengetahui.


Rasulullah SAW memberikan kiat jitu untuk umatnya bahwa kematian bukanlah akhir dari sebuah investasi. Bahkan kematian bagi seorang investor akhirat merupakan petikan keuntungan dari investasinya di dunia. Pahala yang berkepanjangan dan terus mengalir menjadi buah dari kelebihan hartanya di dunia.

Dalam Islam, investasi akhirat itu disebut shodaqoh jaariyatun, investasi abadi. Harta yang diinfakkan dan dikeluarkan di jalan Allah dalam bentuk zakat dan infak sedekah , hibah, hadiah, serta wakaf, akan mengalir menjadi multimanfaat. Sebagaimana hadis Nabi yang berbunyi,“Apabila anak Adam meninggal dunia maka terputuslah semua amalnya kecuali 3 perkara: sedekah jariah, ilmu yang bermanfaat, dan anak yang saleh yang mendoakan orangtuanya.”


Dengan melakukan investasi akhirat sesungguhnya ia meraih dua keberuntungan. Keberuntungan dunia, ia merasakan sentuhan kepedulian berbagi bersama orang lain, baik dengan harta, ilmu atau keahlian. Sedang keuntungan akhirat, ia merasakan pahala yang berlipat dan tidak terputus sampai hari kiamat.


Yuk, persiapkan investasi akhirat nya dari sekarang..


Rekening Donasi :

BCA : 4180.600006

Mandiri : 134.00.1104423.6


Konfirmasi Donasi :

Call Center : 0853 20000 911

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *