Wakaf Keramik Asrama Yatim dan Dhuafa

Berwakaf dengan Allah.

Tatkala rezekimu melimpah ruah, atau Allah mengujimu dengan ketakutan akan kefakiran. Maka bersedekahlah semampumu. Dengan begitu engkau akan tenang karena harta mu telah Allah genggam.

Lalu, Allah pun menawarkan sebuah amalan yang luar biasa manfaatnya. Seperti dalam Firman-Nya dalam surah Al- Kahfi ayat 46 “Harta dan anak-anak adalah perhiasan kehidupan dunia. Tetapi amal kebajikan yang terus menerus adalah lebih baik pahalanya di sisi Rabbmu serta lebih baik untuk menjadi harapan.”

Amalan itu yang Allah namakan Wakaf. Sebuah amalan yang mengalirkan pahala di setiap kegunaannya. Yang menemaninya di semasa hidup sampai Ia tutup usia, Amalan yang akan tetap membersamainya, menemaninya. Nabi Sholallahu alaihi wassalam bersabda : “Ada tiga yang mengiringi orang yang meninggal dunia, yang dua akan kembali dan yang satu akan terus bersamanya. Keluarga, Harta dan amalnya akan mengiringinya. Namun keluarga dan hartanya akan kembali. Sedangkan amalnya akan bersamanya.”

Untuk itu Mari Berwakaf dengan kami, untuk memfasilitasi tempat tinggal yang layak untuk Anak-Anak Yatim dan Dhuafa. Semoga dengan niat ini, Allah catat sebagai amalan jariyah yang mengalirkan pahala terus menerus hingga ke Akhirat kelak…

Jangan lupa hubung kami

Call Center : 0853 20000 911

Rek. Donasi

MANDIRI : 134-00-1344145-5

a/n Yayasan Umat Mandiri Nusantara

Panti Yauma [Yatim Dan Dhuafa]

Kepedulian kita harapan mereka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *